img_title
Foto : Viu

Korea Selatan Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya. Pengacara eksentrik, Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada ‘pasangan yang buruk’ dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Pada episode 5, setelah melakukan cara yang sama untuk melawan Yul Seong, tim Solution berusaha sebaik mungkin untuk menyelamatkan Ji In. Pasca berhadapan dengan Yul Seong, Sa Ra mendapatkan pelajaran yang penting mengenai kasus ini.

Kemudian, seorang influencer dengan karier yang cemerlang mendatangi Solution. Dalam Queen of Divorce episode 6 ini, tim Solution akan menangani kasus yang pertama kali membuat mereka memberikan solusi kepada pasangan klien. Ikuti keseruannya di sini!

Sinopsis Queen of Divorce Episode 6

Viu Indonesia
Foto : Viu Indonesia

Sebelumnya pada Queen of Divorce episode 5, Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk) akhirnya mengetahui kalau Ji In (diperankan oleh Lee Seo An) sedang meminta bantuan kepada Sa Ra untuk menangani perceraian mereka.

Untuk menangani hal itu, Yul Seong menggunakan pertunjukan politik dan memanfaatkan Ji In. Karena sudah tidak bisa berkutik, Ji In hanya menuruti perintah Yul Seong. Sa Ra mencoba menyadarkan Ji In dan mengatakan jika dia menyerah maka yang rugi adalah dirinya sendiri.

Topik Terkait