img_title
Foto : IMDb

Korea Selatan – Drakor yang dibintangi oleh Jang Na Ra lagi-lagi berhasil menarik perhatian publik. Setelah sukses dengan drama VIP, Jang Na Ra kembali ke layar kaca dengan drama Korea yang berjudul My Happy Ending.

Di drama My Happy Ending, Jang Na Ra memerankan seorang istri yang harus menghadapi kenyataan bahwa suaminya berselingkuh dengan sahabatnya. Drama yang sudah tayang sejak 30 Desember 2023 ini masih terus dinanti oleh pecinta drakor karena masih ada banyak teka-teki yang belum terselesaikan sehingga masih membuat bingung para penonton.

My Happy Ending merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Na Ra). Dia adalah seorang CEO dari mereka furniture rumah ternama yang memiliki karier sangat cemerlang.

Selain sukses dalam bisnisnya, Jae Won juga memiliki keluarga yang selalu tampak bahagia, dan memiliki sahabat yang setia menemaninya dalam kondisi apa pun. Perusahaan yang dimilikinya berjalan dengan sangat baik sehingga selalu berhasil mendapatkan penghasilan penjualan hingga ratusan miliar setiap tahunnya.

Kesuksesan yang dimiliki oleh Jae Won menjadikannya sebagai seorang influencer terkenal yang memiliki satu juta pengikut. Karena popularitasnya, Jae Won selalu saja mendapatkan perhatian dari awak media yang ingin mengetahui kehidupannya atau membuat berita yang menjual, meskipun itu adalah berita negatif.

Di balik semua kesempurnaan dalam hidupnya saat ini, ternyata ada banyak rahasia yang secara perlahan terbongkar. Sang suami yang dikira akan setia nyatanya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Sementara itu, ayahnya dituduh sebagai penyebab atas kematian ibunya.

Tak sampai disitu saja, Jae Won juga harus menghadapi seorang penguntit yang terus menerornya selama 7 tahun, dan belum diketahui siapa penguntit tersebut. Saat semuanya terungkap, Jae Won menjadi kacau, dan penyakit mentalnya, yang telah lama dia derita dan ditutupi dari orang-orang sekitarnya, muncul kembali.

Topik Terkait