img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama yang tengah mendaulat Lee Joon Gi dan Moon Chae Won sebagai pemeran utama, Flower of Evil, menyisakan tiga episode terakhir. Sejak awal penayangan, tontonan ini langsung menjadi kecintaan publik karena jalan cerita yang disuguhkan.

Mengisahkan tentang pasangan suami-istri yang harus menghadapi kenyataan kelam dari rumah tangga mereka. Cha Ji Won (Moon Chae Won) mencurigai suaminya sendiri, Baek Hee Sung atau Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) sebagai pelaku pembunuhan berantai. Dalam episode 13 Flower of Evil, para penonton sukses dibuat penasaran dengan akhir cerita dari karakter Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Seperti apa ulasannya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Penulis Flower of Evil Bongkar Kisah Cinta Lee Joon Gi dan Moon Chae Won

Episode 13 Drama Flower of Evil Peroleh Rating Tinggi 

tvN
Foto : tvN

Flower of Evil kerap menunjukkan peningkatan dari segi rating. Berdasarkan laporan dari lembaga Nielsen Korea, drama garapan tvN tersebut berhasil mengantongi rating skala nasional rata-rata 4,5 persen dan puncaknya 4,9 persen untuk episode 13 yang tayang 10 September 2020 lalu.

Kini, Flower of Evil bersaing dengan drama MBC When I Was Prettiest yang tayang di slot waktu yang sama. Meski demikian, keduanya kompak mengalami peningkatan rating untuk pekan ini. 

Topik Terkait