img_title
Foto : VIU

Korea Selatan – Baru saja memasuki episode 2, drakor terbaru Branding in Seongsu telah menghadirkan alur yang penuh misteri dan membuat pemirsa enggan beranjak. Meskipun masih berstatus magang, Eun Ho mengambil sikap tegas karena konflik batin yang ia rasakan.

Begitu juga dengan Na Eon yang menempuh langkah berani demi menjawab kecurigaannya. Mari simak apa yang terjadi di Branding in Seongsu episode 2 selengkapnya di sini.

Sinopsis General Drama Branding in Seongsu

U+mobiletv
Foto : U+mobiletv

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat.

Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga.

Topik Terkait