img_title
Foto : U+mobiletv

IntipSeleb – Ketika nonton drama Korea Branding in Seongsu episode 4, Na Eon mengalami perjalanan emosional bagai roller coaster. Awalnya, dia dipuji oleh semua orang karena ide briliannya dan kesuksesannya dalam menyelenggarakan acara XU Beauty. Namun, hanya dalam waktu semalam, karirnya hancur dengan cepat. Mari simak keseruannya!

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 4

U+mobiletv
Foto : U+mobiletv

Dalam tayangan Branding in Seongsu episode 3, Eun Ho menemukan ruang rahasia di pabrik XU Beauty, yang tidak lain adalah sekumpulan kelinci yang menjadi uji coba dalam skala besar. Eun Ho yang tidak mengetahui pentingnya informasi ini, memberi tahu Na Eon. Namun, Na Eon memilih menghapus semua bukti untuk menyelamatkan proyeknya.

Berlanjut di Branding in Seongsu episode 4, Na Eon memperlihatkan bakatnya dalam mengubah pabrik yang usang menjadi sebuah lokasi yang menakjubkan untuk acara pop up XU Beauty. Dengan idenya yang brilian, setiap sudut pabrik dirancang dengan konsep yang menarik, termasuk lantai yang diubah menjadi 'lautan yang asing', menciptakan atmosfer yang mengagumkan bagi pengunjung.

Topik Terkait