img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Setelah tim Solution mengalami kegagalan untuk mempertahankan pernikahan Pimpinan Kim Young A, mereka kini mengubah strategi. Kim Young A akan menerima permintaan perceraian dari Yoo Min Chul setelah mempertimbangkan banyak hal. Melalui siaran Queen of Divorce episode 8 ini, tim Solution bertekad tinggi agar bisa memenangkan pertarungan yang sebenarnya kembali memiliki keterlibatan dengan Yul Seong meski secara tidak langsung. Ingin tahu apakah tim Solution berhasil menangani kasus ini? Temukan jawabannya di sini!

Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya. Pengacara eksentrik, Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 8

VIU
Foto : VIU

Di episode sebelumnya, Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk) masih terus berusaha untuk membangun sekolah hukum. Sa Ra bertemu dengan Pimpinan Kim Young A (diperankan oleh Son Ji Na), perwakilan dari partai Hanjoo, sebagai salah satu cara untuk menghentikan Yul Seong. Pada saat yang bersamaan, Young A meminta bantuan pada Sa Ra untuk mencegah perceraiannya. Saat tim Solution mencari tahu lebih dalam, ternyata suami Young A mengikuti sebuah ajaran kultus yang membuatnya yakin bahwa hubungan pernikahan mereka harus segera diselesaikan.

Sementara itu, pada Queen of Divorce episode 8, tim Solution mengubah strategi mereka agar Kim Young A tetap bisa memenangkan pertarungan ini. Saat ini mereka tidak lagi berusaha untuk mempertahankan pernikahan Young A dengan suaminya, Yoo Min Chul, tetapi mereka akan memperebutkan hak asuh. Berita mengenai perceraian Young A dan Min Chul memang sudah didengar oleh media sehingga dia akan memanfaatkan situasi ini untuk melakukan perlawanan.

Rencana Sa Ra yang pertama adalah untuk membuat Young A berbicara di depan awak media tentang langkah yang akan dia lakukan. Setelah itu, Young A membuat pernyataan di hadapan media dan menjelaskan menjelaskan bahwa dia akan menerima permintaan perceraian dari Min Chul. Sa Ra tersenyum saat melihat ini karena kini mereka hanya perlu menjalankan misi selanjutnya, yaitu menghancurkan Cheonji Dongsan.

Topik Terkait