img_title
Foto : VIU

Korea Selatan Drama Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya.

Pengacara eksentrik, Dong Gi Jun (Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Pada tayangan sebelumnya usai mengatasi kasus klien yang merupakan seorang influencer terkenal, Sa Ra, Gi Jun, dan tim Solution lainnya memahami hal-hal baru yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.

Dalam drama Queen of Divorce episode 7 ini, tim Solution akan menjalani misi dengan latar permasalahan yang berbeda, yaitu mencegah perceraian. Intip yuk sinopsis keseruannya lewat ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Queen of Divorce Episode 7

Viu
Foto : Viu

Sebeluknya tim Solution mendapatkan klien baru yang ternyata membuat mereka mengalami kesulitan yang berbeda. Seorang influencer, Choi La Hee (Han Bo Reum), mendatangi Sa Ra dan meminta untuk membantunya menjalani perceraian. Gi Jun terkejut saat melihat Choi La Hee karena tampaknya mereka berdua saling mengenal. Pada kasus ini, untuk pertama kalinya tim Solution memberikan solusi perceraian kepada pasangan klien.

Topik Terkait