img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Aktor Lee Sang Yeob resmi melepas status lajangnya dengan mempersunting seorang wanita dari kalangan non-selebriti.

Pernikahan Lee Sang Yeob dengan sang pujaan hati digelar secara tertutup pada Minggu, 24 Maret 2024. Kendati demikian, bintang drama My Lovely Boxer tersebut sempat memperlihatkan deretan momen sakral pernikahannya.

Intip yuk foto-foto hari pernikahan Lee Sang Yeob dengan sang istri lewat ulasan di bawah ini.

sangyeob/instagram
Foto : sangyeob/instagram

1. Kabar pernikahan Lee Sang Yeob sudah terdengar sejak tahun lalu, dan mendulang berbagai reaksi bahagia dari publik. Lalu pada 24 Maret 2024, ia melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah kawasan Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan.

sangyeob/instagram
Foto : sangyeob/instagram

2. Di hari pernikahannya, Lee Sang Yeob dan istri mengenakan beberapa busana, salah satunya tampil dengan tuxedo berdasi kupu-kupu, dan di sisinya ada sang istri yang tampil cantik mengenakan gaun putih lengkap dengan wedding veil.

all_for_yeob/instagram
Foto : all_for_yeob/instagram

3. Yoo Jae Suk ditunjuk menjadi MC acara pernikahan Lee Sang Yeob. Keduanya memang kenal dekat dan tampil di acara serupa yakni Sixth Sense.

sangyeob/instagram
Foto : sangyeob/instagram

4. Melomance dan pemain biola Danny Gu membawakan lagu ucapan selamat di hari spesial Lee Sang Yeob dan sang istri.

all_for_yeob/instagram
Foto : all_for_yeob/instagram

5. Ada bebarapa selebriti yang dikabarkan hadir di pernikahan Lee Sang Yeob, salah satunya Seo Ye Ji.

sangyeob/instagram
Foto : sangyeob/instagram

6. Satu hari usai acara pernikahannya, Lee Sang Yeob membagikan deretan foto pernikahannya dengan menuliskan caption, “Aku bertemu dengan seorang teman luar biasa yang membuatku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Selama sisa waktu yang tersisa, aku akan mencintai dan bahagia tanpa penyesalan. Kepada semua orang yang memberkati kami di hari pertama musim semi baru kami. bersama-sama, aku dengan tulus mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak." Lee Sang Yeob juga berterima kasih para penggemar yang selalu memberikan dukungan kepadanya, serta memberikan ucapan selamat kepadanya di hari spesial tersebut.

all_for_yeob/instagram
Foto : all_for_yeob/instagram

7. Wajah sang mempelai wanita turut terekspos dan mengundang berbagai reaksi publik. Banyak yang menilai bahwa sosok istri Lee Sang Yeob merupakan wanita yang cantik dan lembut.

Itu tadi foto-foto pernikahan Lee Sang Yeob dan istri. Selamat berbahagia ya.

Topik Terkait