img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Rumor kencan Song Hye Kyo dan Hyun Bin hingga Suzy dan Lee Dong Wook sukses menghebohkan industri hiburan Korea Selatan saat pertama kali merebak ke permukaan. Selain karena eksistensi mereka, jalinan asmara dua mantan sejoli tersebut memang difavoritkan oleh publik.

Bahkan tidak sedikit netizen yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng dan bisa berakhir di pelaminan. Tapi sayang, takdir berkata lain. Karena berbagai alasan, pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah.

Selain Song Hye Kyo dan Suzy, ada deretan aktris top Korea yang skandal kencannya berhasil membuat geger publik. Siapa sajakah mereka? Simak artikel yang sudah dirangkum IntipSeleb di bawah ini yuk!

Baca Juga: 8 Aktor Korea Telanjang Dada, Otot Song Joong Ki-Lee Min Ho Terekspos

Jang Na Ra

INTIPSELEB
Foto : INTIPSELEB

Pertama adalah Jang Na Ra. Aktris satu ini sudah beberapa kali terseret dalam rumor kencan hingga pernikahan. Kilas balik ke 2015, Jang Na Ra dan Park Bo Gum sempat dirumorkan berkencan bahkan siap untuk menikah. 

Mereka disebut-sebut terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama Hello Monster (2015). Telah dibantah oleh agensi, rumor serupa kembali menyeruak pada 2017. Tentu saja, agensi kembali menyatakan ketidakbenarannya.

Topik Terkait