img_title
Foto : Woozico0914/instagram

Korea Selatan Zico, selebriti terkenal yang juga menjadi produser KOZ Entertainment baru-baru ini mengeluarkan permintaan maaf kepada rekan sesama idolanya.

Permintaan maaf tersebut diungkapkan Zico karena tanpa sengaja menciptakan tren 'Dance Challenge,' yang kini telah menjadi sebuah kebiasaan baru dalam strategi promosi lagu di kalangan artis Kpop usai melakukan comeback.

Pengakuan ini terungkap pada episode yang tayang pada tanggal 17 Februari dalam acara variety show Korea Omniscient Interfering View yang bisa disaksikan di Viu. Berikut informasi selengkapnya.

Zico Sampaikan Permintaan Maaf yang Tulus

Viu
Foto : Viu

Saat tampil di Omniscient Interfering View sebagai bintang tamu, Zico membagikan kehidupan sehari-harinya sebagai seorang produser musik dan selebriti. Ia berbicara tentang dinamika di balik layar sebagai kepala KOZ Entertainment, memberikan wawasan tentang proses kreatif di balik pembuatan lagu, dan membahas tantangan serta kegembiraan yang ia alami sebagai selebriti.

Kesederhanaan dan ketulusan Zico dalam mengakui peran tak terduga dalam menciptakan tren 'Dance Challenge' memberikan pemahaman lebih mendalam tentang sisi manusiawi dari kehidupan industri hiburan.

Topik Terkait