img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Penggemar film Korea tak perlu cemas tertinggal menyaksikan beragam tontonan yang telah dirilis, karena bisa streaming film favorit melalui aplikasi streaming VIU.

Di platform ini, tersedia beragam opsi film Korea menarik, mulai dari yang romantis hingga penuh ketegangan seperti film thriller. Salah satu tontonan yang dapat dinikmati di VIU adalah Hot Blooded.

Film yang dirilis pada tahun 2022 ini, berjudul Hot Blooded, mengusung genre aksi kejahatan dan menempatkan adegan syutingnya di salah satu kota terkenal, Busan, Korea Selatan. Sutradara Cheon Myeong Kwan bercita-cita untuk menyajikan cerita pertempuran gengster lokal di Busan sebagai fokus utama film ini.

Dalam produksi ini, beberapa aktor terkemuka Korea Selatan seperti Jung Woo, Lee Hong Nae, dan Kim Kap Soo turut berperan, sehingga menambah daya tarik bagi penonton yang ingin menikmati suasana keganasan dan intrik dalam dunia kejahatan di layar lebar.

Sinopsis Film Hot Blooded

hot blooded
Source: VIU

Film Hot Blooded berkisah tentang perjalanan hidup Hee Soo (diperankan oleh Jung Woo), seorang pria yang tumbuh di pinggiran kota Busan, Korea Selatan, dan terjerat dalam peperangan gangster demi kelangsungan hidupnya.

Topik Terkait