img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Takdir Na Eon mulai berubah dalam siaran terbaru drama Korea Branding in Seongsu! Mulai dari jiwanya yang terjebak di tubuh Eun Ho, tubuh aslinya masih dalam kondisi koma, karirnya harus memulai lagi dari awal dengan skandal yang menimpanya.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 5

VIU
Foto : VIU

Dalam siaran Branding in Seongsu episode 4, Na Eon memperlihatkan bakatnya dalam mengubah pabrik yang usang menjadi sebuah lokasi yang menakjubkan untuk acara pop up XU Beauty. Semula acara berjalan dengan lancar. Namun dalam semalam, berita menyeruak ke publik saat tersebar bahwa XU Beauty lakukan uji coba pada hewan dalam skala besar.

Kemudian di Branding in Seongsu episode 5, satu bulan telah berlalu, dan ketika Na Eon kembali sadar, dia terkejut mengetahui bahwa dia telah terperangkap dalam tubuh Eun Ho. Dengan cepat, dia berusaha mencari tubuhnya sendiri, namun terkejut ketika mengetahui bahwa tubuhnya berada dalam kondisi koma.

Topik Terkait