img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Tim Solution berhasil memenangkan kasus perceraian Kim Young A dan mendapatkan apa yang memang mereka incar. Sa Ra setuju untuk bergabung bersama dengan partai Young A, dan hal ini membuat Yul Seong tersingkirkan begitu saja. Dalam siaran Queen of Divorce episode 9 ini, Yul Seong mendapatkan ide cemerlang untuk membuatnya bisa kembali memenangkan hati Young A dan bergabung dalam partai. Bisakah Yul Seong melakukannya? Temukan jawabannya dengan mengikuti kisahnya di drama Queen of Divorce!

Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya. Pengacara eksentrik, Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 9

Viu
Foto : Viu

Pada episode sebelumnya, Sa Ra meyakinkan Kim Young A (diperankan oleh Son Ji Na) untuk menyetujui permintaan perceraian suaminya, karena kini mereka akan mengubah strategi untuk mendapatkan hak asuh anak. Di saat yang bersamaan, jatuhnya Cheonji Dongsan membuat Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk) ikut merugi, jadi dia mendatangi Young A untuk meminta ampun. Sambil berlutut dia meminta maaf, tetapi Young A tidak berniat untuk menarik kembali Yul Seong ke dalam partai.

Kemudian pada Queen of Divorce episode 9, meski sempat merasa ragu dengan tawaran dari Young A, akhirnya Sa Ra setuju untuk bergabung dalam tim partai Hanjoo. Sebelumnya Yul Seong telah membujuk Sa Ra untuk kembali menikah dengannya agar dia bisa bertemu dengan putranya, Noh Seo Yun (diperankan oleh Jung Min Joon), dan tentunya Sa Ra menolak. Namun, Yul Seong tidak berhenti begitu saja dan terus mencoba untuk mengambil hati Sa Ra. Hal pertama yang dia lakukan adalah mengirimkan kado bunga ke kantor Solution.

Tindakan Yul Seong membuat Cha Hae Won (diperankan oleh Na Young Hee) kebingungan. Dia tidak mengerti rencana apa yang akan dilakukan oleh anaknya, dan apa alasannya memanfaatkan Sa Ra untuk mendekati Young A. Yul Seong sebenarnya sudah tidak ingin ibunya ikut campur dalam setiap tindakan yang akan dia lakukan. Seperti saat ini, dia meminta ibunya agar tidak melakukan apa pun untuk membuat Young A kembali berada di pihak mereka. Selain itu, Yul Seong juga menegaskan bahwa dia melakukan hal bukan hanya demi Kim Young A.

Topik Terkait