img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Dalam drama Love Song for Illusion, Hong Ye Ji yang beradu akting dengan Park Ji Hoon membuat penonton terkejut dengan menampilkan 3 karakter berbeda.

Love Song for Illusion merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon karya Vanzuin dengan judul serupa. Drama Korea romantis ini menceritakan tentang domanza serta obsesi dari pria yang memiliki dua kepribadian, serta seorang wanita dengan masa lalu yang kejam.

Pertama kali tayang pada 2 Januari 2024 di Korea Selatan, Love Song for Illusion bisa langsung disaksikan melalui aplikasi streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Love Song for Illusion berfokus kehidupan seorang Putra Mahkota, Sajo Hyun (Park Ji Hoon), yang memiliki dua kepribadian. Sajo Hyun menutupi identitasnya sebagai putra mahkota dan bekerja di sebuah butik.

Sementara itu, kepribadian Sajo Hyun yang lainnya, Ak Hee, adalah seorang pria yang mudah bersosialisasi sehingga membuatnya mudah untuk disukai orang di sekitarnya. Ak Hee mengambil alih diri Sajo Hyun selama tiga hari dalam waktu satu minggu.

Selain diperankan oleh Park Ji Hoon, Love Song for Illusion juga melibatkan aktris pendatang baru bernama Hong Ye Ji. Meski merupakan aktris baru, tidak tanggung-tanggung dia langsung ditantang untuk memerankan tiga karakter sekaligus, termasuk menjadi selir dari Sajo Hyun.

Penasaran dengan karakter yang diperankan oleh Hong Ye Ji dalam drama Love Song for Illusion? Sebelum nonton drakor Love Song for Illusion, intip terlebih dahulu penjelasannya lewat ulasan di bawah ini.

Topik Terkait