img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Siaran episode terbaru drakor Branding in Seongsu memulai awal karir Na Eon bekerja di Tim Underdog. Na Eon langsung mengambil alih tetapi upayanya dihalangi oleh Yoo Mi. Mari simak keseruannya di bawah ini.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 6

VIU
Foto : VIU

Di siaran Branding in Seongsu episode 5 sebelumnya, Na Eon bangun di rumah sakit, tapi ada masalah besar: tubuhnya berubah menjadi tubuh Eun Ho. Agar tahu apa sebenarnya yang terjadi, dia terpaksa hidup sebagai Eun Ho. Sialnya, di Agensi Seongsu, dia ditugaskan ke Tim Underdog yang dikenal sebagai tim karyawan bermasalah, yang dipimpin oleh Yoo Mi.

Kemudian di Branding in Seongsu episode 6, Na Eon, yang kini menjalani kehidupan sebagai Eun Ho, memulai harinya bekerja di Tim Underdog. Baru saja memasuki ruangan itu, Na Eon sudah bergumam dalam hati. Tim ini sangat jauh dari ekspektasinya. Saat rekan Tim Underdog memberi kejutan selamat datang untuknya, dia pun bersikap dingin. Na Eon langsung duduk di kursi manajer, membuat rekan lainnya heran. Meski begitu, semua terpesona dengan wajahnya.

Topik Terkait