img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Siaran episode terbaru drakor Branding in Seongsu Na Eon yang terjebak di dalam tubuh Eun Ho mulai menjalani kehidupannya menjadi karyawan tim underdog agensi Seongsu. Dia pun bersaing dengan mantan rekan kerja yang kini menjadi musuh terbesarnya. Mari simak keseruannya di sini.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 7

VIU
Foto : VIU

Di siaran Branding in Seongsu episode 6 sebelumnya, Na Eon, yang saat ini terperangkap dalam tubuh Eun Ho, mulai mengambil peran dalam mengelola Tim Underdog. Meskipun begitu, upayanya terhambat oleh rencana Yoo Mi yang bertujuan untuk mengontrol Eun Ho. Dengan pikiran yang dipenuhi kebingungan dan ketidakpastian, Na Eon terus mencoba memahami dinamika yang rumit di balik situasi yang mengubah kehidupannya secara drastis.

Kemudian di Branding in Seongsu episode 7, Na Eon yang terjebak di dalam tubuh Eun Ho mulai menjalani kehidupannya menjadi karyawan tim underdog agensi Seongsu, yang disebut sebagai tim peringkat terakhir. Dia memutuskan untuk kembali ke Agensi Seongsu dalam tubuh Eon Ho dan berusaha keras untuk menemukan orang yang mencoba untuk mencelakainya.

Topik Terkait