img_title
Foto : VIU

Korea SelatanDrama Korea terbaru yang dibintangi oleh Lee Ji Ah berhasil mencuri perhatian penonton. Viu Original Queen of Divorce ini memiliki jalan cerita dengan tema hukum yang mengisahkan tentang seorang pengacara bernama Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) yang mengalami perceraian setelah dikhianati oleh suaminya.

Dia harus kehilangan segalanya, termasuk anaknya dan profesinya sebagai seorang pengacara. Sa Ra mengalami masa-masa sulit seperti harus bercerai, hak asuh anaknya berada di tangan sang suami, dan saat ibunya meninggal, lebih parahnya lagi Sa Ra berada di dalam penjara.

Saat berada dalam penjara, Son Jang Mi (Kim Sun Young) mendatanginya dan mengajak untuk bekerja sama membentuk firma hukum Solution untuk membantu orang-orang yang memiliki pasangan jahat.

Di tengah keterpurukan itu, Sa Ra setuju dan bertekad untuk membantu para istri melawan pasangan yang jahat bersama dengan firma hukum Solution. Sa Ra tidak ingin ada orang lain yang mengalami penderitaan yang sama.

Menariknya, seluruh karyawan yang bekerja di Solution adalah kumpulan para ‘mantan’. Seperti misalnya mantan pengacara, mantan detektif, mantan jaksa, hingga mantan hacker. Mereka semua saling terikat satu sama lain dan melakukan kerja sama tim yang luar biasa untuk memenangkan setiap kasus yang mereka tangani.

Ingin tahu ada siapa saja anggota yang bergabung dalam tim Solution? Kenalan yuk denhan 5 karakter yang bekerja di firma hukum Solution di drama Queen of Divorce lewat ulasan di bawah ini.

Kim Sa Ra

Topik Terkait