img_title
Foto : Ari_sun0/instagram

Korea SelatanRyeowook Super Junior baru saja mengumumkan akan menggelar pernikahan di bulan Mei 2024 mendatang dengan sang pujiaan hati, Ari.

"Seperti yang kalian ketahui, ada seseorang yang aku cari. Seiring waktu yang kami habiskan bersama, secara alami aku mengembangkan keinginan untuk menjadi keluarga bersamanya," bunyi sepenggal surat yang diposting Ryeowook Super Junior lewat akun Instagram pribadinya pada 29 Maret 2024.

Hubungan asmara Ryeowook dan Ari mulai terendus publik pada September 2020 lalu. Usai kurang lebiu 4 tahun bersama, keduanya mantap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Sosok Ari yang akan segera menjadi istri Ryeowook Super Junior turut menjadi sorotan. Namanya sudah tidak asing lagi di industri entertainment karena terjun di dunia yang sama dengan sang pacar.

Kenalan lebih dekat yuk dengan Ari lewat profil dan biodatanya di bawah ini.

Latar Belakang Kehidupan Ari

ari_sun0/instagram
Foto : ari_sun0/instagram

Ari lahir dengan nama asli Kim Sun Young pada 1994, dan usinya 7 tahun lebih muda dari Ryeowook Super Junior.

Wanita berzodiak Libra ini merupakan putri dari aktris veteran Korea Ahn Min Young, sementara itu sang sudah meninggal sajak ia masih kecil.

Ari debut sebagai anggota Tahiti pada 2012, grup Kpop wanita tersebut memutuskan untuk bubar di tahun 2018 dan sempat beredar kabar bahwa Ari tidak mendapat bayaran selama 4 tahun menjadi anggota Tahiti. Bahkan mereka membiayai sendiri tiket penerbangan hingga tata rias ketika hendak tampil.

Sebelum bersama Ryeowook Super Junior, Ari digadang-gadang pernah berpacaran dengan Jung Il Hoon selama 6 bulan.

Tidak hanya bergelut di dunia musik, Ari juga terjun ke industri seni peran dengan membintangi film The Youth (2014) dan Black Idols (2015), serta muncul di drama The IDOLM@ASTER.KR (2017).

Aktif di Media Sosial

ari_sun0/instagram
Foto : ari_sun0/instagram

Ari cukup aktif membagikan berbagai kegiatannya lewat media sosial pribadinya @ari_sun0, yang juga saling follow dengan Ryeowook Super Junior.

Beberapa waktu lalu, Ari kedapatan sedang berlibur ke Bali dan mengenakan setelan musim panas yang membuatnya semakin cantik.

Kabar pernikahannya dengan Ryeowook Super Junior membuat tidak sedikit netizen yang langsung membanjiri komentar ucapan selamat di akun Instagram pribadinya.

Biodata Ari

Nama: Kim Sun Young
Nama panggung: Ari
Lahir: Daegu, Korea Selatan, 23 Oktober 1994
Usia: 29 tahun
Profesi: Artis
Pasangan: Ryeowook Super Junior
Instagram: @ari_sun0

Itu tadi profil dan biodata lengkap dari Ari, wanita yang akan menikah dengan Ryeowook Super Junior pada Mei 2024 mendatang.

Topik Terkait