img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Para pecinta drama Korea bergenre thriller dan aksi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati Pyramid Game, serial drakor terbaru yang tengah mencuri perhatian yang sudah tayang perdana di Viu. Didasarkan adaptasi dari Webtoon yang sangat diminati, Pyramid Game menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan, dengan arahan langsung dari sutradara berbakat, Park So Yeon.

Pyramid Game mengajak penonton mengungkap kisah tentang perundungan, tekanan nilai-nilai, dan kesenjangan sosial yang seringkali menghantui para remaja. Lebih dari sekadar hiburan, drama ini juga mencerminkan kehidupan sehari-hari yang penuh dengan berbagai tantangan.

Selain itu, drama Korea terbaru Pyramid Game juga tidak hanya menawarkan cerita yang menarik, tetapi menjanjikan penampilan luar biasa dari beberapa aktris muda berbakat Korea Selatan.

Salah satunya adalah Bona WJSN, yang telah memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards pada Desember 2020 berkat perannya dalam Homemade Love Story. Dimeriahkan juga oleh Jang Da A, Ryu Da In, Shin Seul Ki, Kang Na Eon, dan Jung Ha Dam.

Sinopsis Drama Pyramid Game

TVING
Foto : TVING

Drama Pyramid Game berkisah tentang kedatangan Sung Soo Ji di Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon di Seoul. Dia terlibat dalam sebuah kegiatan pemungutan suara bulanan yang dikenal sebagai Pyramid Game. Pemilihat tersebut bertujuan untuk menentukan siapa murid yang paling populer di sekolah tersebut.

Topik Terkait