img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Ketika nonton drama Korea Branding in Seongsu episode 11, pemirsa ikut merasakan senang karena keberhasilan atas toko pop up Na Eon. Namun, reaksi ini berbeda dengan yang dirasakan Yoo Mi. Yoo Mi pun mulai buka-bukaan tentang proyek barunya ke Eun Ho. Simak keseruannya!

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 11

U+mobiletv
Foto : U+mobiletv

Di siaran Branding in Seongsu episode 10 sebelumnya, Tim Underdog yang kurang diunggulkan terus mengembangkan proyek merek Girlish dan bersiap-siap untuk membuka toko pop-up, sementara Tim dari Agensi Seongsu berusaha menghalangi dan mengganggu kemajuan proyek tersebut. Sementara itu, Na Eon dan Eun Ho berusaha mencari cara untuk mengatasi upaya Tim tersebut.

Berlanjut di Branding in Seongsu episode 11, Yoo Mi memutuskan untuk mengunjungi toko pop-up Na Eon, walaupun dengan keraguan dalam hatinya. Sebelumnya, dia mengira toko tersebut akan gagal total, namun, begitu dia melangkah masuk, pandangan skeptisnya berubah menjadi kagum. Toko itu ternyata sukses besar, dengan dekorasi yang menarik dan dipenuhi pelanggan yang antusias. Yang lebih mengejutkan, tim Na Eon berhasil menghemat banyak anggaran. Hal ini menunjukkan kemampuan manajerial yang luar biasa dari tim tersebut.

Topik Terkait