img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Drama terkini, Pyramid Game, telah menjadi salah satu drakor paling dinanti yang telah resmi mengudara di Viu sejak Maret 2024. Penasaran dengan produksi terbaru yang menampilkan akting memukau dari Bona WJSN? Mari simak 3 alasan untuk mempertimbangkan menonton drama Korea Pyramid Game.

Pyramid Game menggambarkan kehidupan di SMA Perempuan Baekyeon, di mana setiap bulannya siswa-siswi mengeluarkan suara mereka dalam acara populer bernama Pyramid Game. Melalui suara tersebut, hierarki sosial di sekolah ditentukan dengan kejam. Murid yang mendapat peringkat terendah harus rela mendapatkan nilai F dan menjadi sasaran penindasan di tengah lingkungan sekolah yang keras.

Sung Su Ji (diperankan oleh Bona), adalah siswi yang baru saja pindah dan langsung mendapat nilai nol dalam pemilihan suara. Dengan dimulai dari titik terendah, Su Ji harus menghadapi kekerasan dan intimidasi di sekolah. Pertanyaannya, mampukah Su Ji mencapai puncak piramida, ataukah dia akan memilih untuk membatalkan semuanya? Saksikanlah perjalanan Su Ji dalam Pyramid Game, di mana drama ini menawarkan intrik dan ketegangan yang tak terduga.

Nah untuk itu yuk kita intip 3 Alasan Wajib Nonton Pyramid Game:

1. Adaptasi Webtoon Terkenal dengan Nama yang Sama

VIU
Foto : VIU

Pyramid Game, drakor terbaru, diadaptasi dari Webtoon populer yang memiliki judul serupa. Cerita ini memfokuskan pada sistem peringkat kejam di sebuah sekolah, yang mengikuti perjalanan seorang siswa pindahan bernama Soo Ji.

Topik Terkait