img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Pecinta dating show asal Korea Selatan wajib tahu program acara terbaru satu ini, yakni berjudul My Sibling’s Romance.

Dating show My Sibling’s Romance sudah tayang di Viu sejak 1 Maret 2024, lengkap dengan subtitle Indonesia loh! Untuk kalian yang menyukai acara dengan konsep unik dan menarik seperti ini, maka My Sibling’s Romance tidak boleh dilewatkan begitu saja. Acara tentang menemukan cinta, tetapi saudara kandung akan ikut campur tangan dalam prosesnya.

Acara kencan di Korea memang menjadi salah satu acara yang paling diminati oleh penonton, seperti misalnya EXchange 3, yang merupakan acara kencan populer di mana para mantan akan tinggal dalam satu rumah. Mereka diperkenankan untuk menjalin cinta dengan orang baru, atau kembali dengan orang lama.

Sementara itu dari My Sibling’s Romance adalah produser yang sama dengan dating show yang sangat populer lainnya, yaitu EXchange 2. Dikemas dengan konsep yang menarik, My Sibling’s Romance akan diramaikan oleh para panelis yang sudah tidak asing lagi, mereka adalah Han Hye Jin, Code Kunst, Miyeon ((G)I-DLE), BAMBAM GOT7, Patricia, dan Jonathan.

Penasaran dengan variety show Korea yang satu ini? Yuk, simak sinopsis My Sibling’s Romance lewat ulasan di bawah ini.

Sinopsis My Sibling’s Romance

Viu
Foto : Viu
Topik Terkait