img_title
Foto : Booboo2injo/instagram

Korea Selatan – Drama Korea Queen of Divorce yang pertama kali tayang pada 31 Januari 2024 sudah bisa disaksikan selengkapnya di aplikasi Viu. Queen of Divorce menceritakan tentang Kim Sa Ra, seorang wanita yang membuat agensi perceraian bernama ‘Solution’.

Selain memiliki misi utama untuk membantu proses perceraian, Solution juga memiliki tujuan untuk menghukum mereka yang berbuat jahat pada pasangannya.

Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan karena sebelumnya Sa Ra telah dikhianati oleh suami dan ibu mertuanya, bahkan dia harus mendekam di penjara karena tuduhan palsu yang mereka buat. Sa Ra bertekad akan melakukan balas dendam melalui Solution.

Serial Viu Original yang disutradarai oleh Park Jin Seok ini dibintangi oleh aktor populer di Korea Selatan, termasuk juga Lee Ji Ah sebagai Kim Sa Ra.

Kang Ki Young menjadi lawan main Lee Ji Ah, dan ini merupakan drama debut baginya sebagai pemeran utama. Kang Ki Young berperan sebagai seorang jaksa yang handal dan memiliki julukan ‘German Shepherd’ karena memiliki intuisi yang tajam dan kegigihannya dalam menyelesaikan semua kasus. Pada suatu hari, dia mengundurkan diri dari kantor kejaksaan dan kemudian bergabung sebagai pengacara di Solution.

Untuk kalian yang merupakan penggemar dari drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kang Ki Young. Wajahnya sudah sangat familiar mengingat dia telah banyak membintangi drama Korea sebagai pemeran pendukung. Meski tidak memiliki peran yang besar, akting yang diperlihatkannya selalu mendapatkan pujian dari para penonton.

Oleh karena itu, aktingnya sebagai seorang Jaksa yang beralih profesi menjadi pengacara di Queen of Divorce pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Topik Terkait