img_title
Foto : Instagram/leekiitaek

Korea Selatan – Drama Korea My Happy Ending yang diperankan oleh Jang Na Ra dan Son Ho Jun berhasil menarik perhatian karena memiliki alur cerita yang menarik dan membuat para penonton ikut merasakan ketegangan yang sama. Namun, bukan hanya ceritanya saja yang berhasil menarik penonton, tetapi juga karakter Yoon Teo, yang diperankan oleh Lee Ki Taek, telah membuat banyak penonton salah fokus.

My Happy Ending mengisahkan tentang kehidupan seorang CEO perusahaan furniture ternama Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Na Ra). Dia juga merupakan seorang influence dengan banyak pengikut karena kesuksesannya dalam menjalankan bisnis.

Heo Soon Young (diperankan oleh Son Ho Jun), adalah suami dari Seo Jae Won. Dia adalah profesor kesenian yang penuh dengan kasih sayang dan selalu ada di sisi Seo Jae Won, dan dia juga melakukan banyak pengorbanan demi karier istrinya.

Selain Seo Jae Won dan Son Ho Jun sebagai pasangan utama dalam drama, ada juga karakter yang berhasil mencuri perhatian, dia adalah Yoon Teo. Yoon Teo adalah kepada tim desain di perusahaan milik Seo Jae Won. Dia juga adalah seseorang yang selalu memberikan perhatian lebih kepada Seo Jae Won.

Sebenarnya, pertemuan mereka sebagai rekan kerja bukanlah pertemuan pertama. Yoon Teo ternyata sudah menyukai Seo Jae Won sejak lama, tetapi karena tahu bahwa Sei Jae Won sudah menikah, Yoon Teo tidak pernah menunjukkan perasaannya.

Selain itu, Yoon Teo juga memahami dan memaklumi gangguan mental yang dialami oleh Seo Jae Won, dan karena itulah Yoon Teo selalu berusaha untuk membantunya.

Pesona yang dimiliki oleh Yoon Teo berhasil membuat Lee Ki Taek dilirik oleh banyak penggemar drakor. Untuk kalian yang masih penasaran yang ingin mengenalnya lebih lanjut, simak fakta menarik dari Lee Ki Taek berikut ini!

Topik Terkait