img_title
Foto : VIU

IntipSelebJang Da Ah, seorang aktris pendatang baru, baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik lewat debut aktingnya dalam drakor Pyramid Game. Prestasinya yang memukau dan penampilannya yang mempesona sebagai pemeran antagonis berhasil menarik perhatian penonton. Selain itu, popularitasnya semakin meningkat ketika diketahui bahwa ternyata dia adalah kakak kandung dari Jang Wonyoung IVE.

Aktris cantik Korea Selatan kelahiran tahun 2001 ini yang memiliki nama asli Jang Jin Young, sebelumnya mengambil jurusan Tari di sebuah sekolah seni. Pembicaraan tentang kecantikannya yang tak kalah dengan sang adik menyoroti kemiripan fitur wajah mereka, memunculkan kagum dari netizen terhadap gen kecantikan dalam keluarga mereka.

Berbeda dengan adiknya yang terjun ke dunia musik, Jang Da Ah memilih untuk menekuni karir di dunia akting. Meskipun Pyramid Game menjadi debutnya, respon positif dari penonton menunjukkan apresiasi terhadap aktingnya yang alami dan kemampuannya membawakan karakter Ha Rin dengan sangat baik.

Ingin tahu lebih banyak tentang Jang Da Ah? Simak profilnya di bawah ini!

VIU
Foto : VIU

Profil Singkat Jang Da Ah

Nama Asli: Jang Jin Young
Nama Panggung: Jang Da Ah
Tempat Lahir: Incheon, Yongsan, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 5 Mei 2001
Zodiak: Taurus
Kebangsaan: Korea Selatan
Agensi: KingKong by Starship

Topik Terkait