img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Saat menunggu waktu berbuka puasa, umumnya disibukkan dengan aktivitas-aktivitas tertentu. Untuk menemani dalam menunggu waktu berbuka puasa dan saat sahur, Viu telah menghadirkan beragam tayangan terbaru sepanjang bulan ini.

Ada tujuh pilihan tontonan yang variatif, mulai dari film aksi dengan sentuhan misteri hingga komedi romantis yang diperankan oleh aktor-aktor terkenal. Tidak ketinggalan, terdapat juga variety show terbaru yang mengisahkan kisah cinta manis pasangan Korea. Jangan ragu untuk melihat sinopsisnya di bawah ini.

1. The Escape of The Seven Season 2: Resurrection (2024)

viu
source: viu

Drama Viu Original ini melanjutkan kesuksesan drama season 1 yang ditayangkan di Viu, membangkitkan rasa penasaran penonton dengan alur cerita misteriusnya. Setelah menunggu sejak berakhirnya musim pertama, ada kabar baik karena akan hadir season 2 dengan judul The Escape of The Seven: Resurrection. Drama Korea terbaru tetap berfokus pada sekelompok orang yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan siswi SMA, Bang Da Mi (diperankan oleh Jung Lael), yang berusaha membuktikan ketidakbersalahan mereka melalui berbagai tantangan.

Di musim kedua ini, Min Do Hyuk (diperankan oleh Lee Joon), yang sebelumnya dianggap telah meninggal dunia, ternyata masih hidup. Ia kembali dengan niat balas dendam kepada Matthew Lee (diperankan oleh Uhm Ki Joon) sambil membersihkan namanya dari tuduhan kejahatan yang sebenarnya dilakukan oleh Matthew Lee. Nantinya, di season 2 akan menampilkan pertarungan antara kubu Min Do Hyuk dan kubu Matthew Lee. Jangan lewatkan juga kehadiran tokoh baru yang diperankan oleh Lee Jung Shin dari "CNBLUE". Drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 29 Maret 2024 secara eksklusif di Viu.

2. The Wild (2023)

Topik Terkait