img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Saat nonton drama Korea siaran terbaru Branding in Seongsu, pemirsa akan menyaksikan momen ketika Eun Ho mengunjungi restoran setelah menerima pesan misterius. Namun, hal ini menjadi momen dia mengalami pertukaran dan terbongkarnya rahasia Direktur Han. Mari ikuti kisah selengkapnya di sini.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 15

VIU
Foto : VIU

Sebelumnya di Branding in Seongsu episode 14, Agensi Seongsu dan Grup Segye menjadi sorotan utama dalam situasi kontroversi karena Yoon Hyuk, model untuk proyek branding soju Yoo Mi. Saat Yoo Mi diberi ganjarannya, Na Eon justru mencapai kesuksesan besar.

Berlanjut di Branding in Seongsu episode 15, Eun Ho menerima pesan misterius yang membuatnya penasaran. Tanpa ragu, ia memutuskan untuk mengunjungi restoran yang disebutkan dalam pesan tersebut, berharap dapat menemukan petunjuk yang membawa ke jalan keluar dari kebingungan yang dihadapinya. Saat tiba di restoran, suasana di sana terasa gelap dan misterius, membuatnya semakin waspada. Namun, apa yang ditemuinya jauh lebih dari yang dia perkirakan.

Topik Terkait