img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Pada siaran Branding in Seongsu episode terbaru, baik Tim Satu maupun Tim Underdog akan menerima proyek baru yang menantang, Meskipun proyek Tim Satu lebih mewah, tim mana kah yang lebih handal dalam mengeksekusi proyeknya? Mari simak sinopsis lengkapnya di sini sebelum nonton drakor Branding in Seongsu episode 16.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 16

VIU
Foto : VIU

Sebelumnya di Branding in Seongsu episode 15, Eun Ho menerima pesan yang tak dikenal, kemudian mengunjungi restoran yang disebutkan dalam pesan tersebut. Di sana, dia menemukan Direktur Han. Tak lama setelah itu, Eun Ho dan Na Eon menderita sakit kepala yang hebat, dan tiba-tiba kesadaran mereka berganti tempat. Pada saat yang sama, Na Eon mengetahui bahwa Direktur Han adalah orang yang membantu Yoo Mi.

Dalam Branding in Seongsu episode 16, ketika lampu di rumah tiba-tiba mati, Na Eon mengalami serangan panik yang membuatnya sulit bernapas. Eun Ho segera datang untuk memberikan bantuan karena menyadari keadaan Na Eon. Saat Eun Ho hendak pergi, Na Eon meminta agar Eun Ho tetap bersamanya sejenak hingga dia benar-benar merasa tenang.

Topik Terkait