img_title
Foto : Imbc

Korea Selatan – Menonton drama Korea selalu menyenangkan karena ada banyak hal yang membuatnya istimewa. Mulai dari perkembangan karakter yang kompleks, cerita yang orisinal, perpaduan genre yang menarik, hingga soundtrack yang menambah kesan pada cerita. Durasi drama yang singkat membuat jadi tidak membosankan, dengan alur cerita yang cepat, meningkatkan semangat penonton.

Salah satu drama Korea terbaru yang banyak disukai adalah Queen Of Divorce. Drama garapan Viu Original ini menceritakan tentang Kim Sara (diperankan oleh Lee Ji Ah), seorang pengacara ahli dalam menyelesaikan masalah perceraian. Sara, yang pernah kehilangan segalanya karena perceraian sulit, berusaha mencegah orang lain mengalami nasib serupa dengannya.

Untuk mengatasi kesulitannya setelah bercerai, dia mendirikan perusahaan khusus dalam bidang perceraian. Namun, karena pernah dipenjara, dia tidak lagi memiliki kelayakan untuk menjadi pengacara. Oleh karena itu, dia mencari seorang pengacara untuk membantu mewujudkan visinya. Tanpa disadari, dia merekrut mantan kekasihnya, Dong Ki Joon (diperankan oleh Kang Ki Young), untuk menjadi pengacaranya. Dong Ki Joon adalah seorang mantan jaksa yang terkenal karena ketegasan dan keadilannya, yang memutuskan untuk berhenti sebagai jaksa karena tidak bisa mentolerir ketidakadilan.

Drama ini menandai debut Kang Ki Young sebagai pemeran utama, sejak debutnya pertama kali pada tahun 2012. Kemampuan aktingnya semakin matang, sehingga dia mendapatkan banyak tawaran peran dalam beberapa tahun terakhir.

Berikut adalah beberapa fakta menarik terkait debut Kang Ki Young sebagai pemeran utama di Queen of Divorce:

1. Mengalami Tekanan Sebagai Pemeran Utama

booboo2injo/instagram
Foto : booboo2injo/instagram
Topik Terkait