img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Siaran episode drama Korea terbaru Branding in Seongsu menceritakan Eun Ho ternyata telah bekerja sama dengan Direktur Han untuk mengetahui kebenaran dari kejadian lima tahun lalu. Saat Kang Na Eon merasa frustasi dengan alasan mengapa jiwanya dan Eun Ho terus bertukar, dia bertemu Eun Ho di Kuil Mangyeon.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 18

Viu
Foto : Viu

Di siaran Branding in Seongsu episode 17 sebelumnya, Eun Ho dan Na Eon kembali bertukar jiwa setiap kali mereka mendengar bunyi spesifik dari lonceng angin yang membuat mereka merasakan sakit kepala yang luar biasa.

Sementara itu, Na Eon yang berada dalam tubuh Eun Ho merasa curiga bahwa Eun Ho merencanakan sesuatu dengan Direktur Han. Namun, Eun Ho ingin mengetahui kebenaran tentang apa yang terjadi lima tahun lalu.

Topik Terkait