img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Dalam sebuah video eksklusif di balik layar, Jang Da Ah, aktris yang memerankan Baek Ha Rin dalam serial Pyramid Game, dengan tulus mengungkapkan perasaannya tentang karakter yang dimainkannya.

Kemampuan akting memukau Jang Da Ah sebagai pemeran antagonis dalam Pyramid Game telah berhasil mencuri perhatian penonton. Penampilannya yang mempesona juga turut menambah daya tarik karakternya. Tidak hanya itu, popularitasnya semakin meroket ketika publik mengetahui bahwa dia adalah kakak kandung dari Jang Wonyoung, anggota dari grup idola IVE.

Pyramid Game adalah drama Korea terbaru yang menggambarkan kehidupan sekolah yang keras di mana siswa kelas 2-5 di SMA Perempuan Baekyeon dipilah menjadi pengganggu, korban, dan pengamat melalui pemungutan suara bulanan. Hasil dari suara itu menentukan peringkat brutal seluruh hierarki sosial sekolah. Murid dengan perolehan nilah terendah akan diberi nilai F dan menjadi korban penindasan di sekolah.

Sung So Ji (diperankan oleh Bona) baru saja pindah dan mendapat nilai nol dalam pemilihan suara. Di sana, dia bertemu dengan beragam siswi, salah satu di antaranya adalah Baek Ha Rin (diperankan oleh Jang Dang Ah).

Berdasarkan webtoon terkenal dari Naver dengan judul yang sama, drama ini menggambarkan pertempuran psikologis di antara siswa dan memberikan pengalaman yang menegangkan bagi para penontonnya.

Sisi Lain Karakter Jang Da Ah di Pyramid Game

VIU
Foto : VIU
Topik Terkait