img_title
Foto : VIU

Korea Selatan – Siaran episode terbaru drama Korea Branding in Seongsu menceritakan Yoo Mi mengetahui rahasia bahwa mereka mengalami pertukaran jiwa dan berencana untuk menggunakan rahasia ini untuk menjatuhkan Na Eon.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 20

Viu
Foto : Viu

Di siaran Branding in Seongsu episode 19 sebelumnya, lima tahun yang lalu, Eun Ho datang ke perusahaan Group Segye untuk mempresentasikan brand lilin milik kekasihnya, Da Eun. Da Eun memiliki bakat untuk membuat lilin.

Na Eon dan Eun Ho tidak sengaja bertemu satu sama lain di kantor dan bertabrakan. Materi presentasi brand mereka tercampur dan tanpa disadari terbawa oleh Na Eon. Dengan begitu, ide Da Eun tentang Lilin Bandi ada di tangan Na Eon dan Na Eon mengubah ide Da Eun menjadi miliknya.

Topik Terkait