X

IntipSeleb – Oh In Hye meninggal dunia pada Senin, 14 September 2020 waktu Korea Selatan. Meninggalnya Oh In Hye merupakan buntut dari upaya bunuh dirinya yang dilakukan. Saat ditemukan, Oh In Hye langsung diberikan pertolongan pertama dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun sayang, nyawa Oh In Hye tidak tertolong. Ia meninggal usai mengalami kritis dan tidak sadarkan diri. Diketahui, jantung milik Oh In Hye telah berhenti pada Senin sore. Selain itu, pemakaman Oh In Hye direncanakan akan digelar pada Rabu, 16 September 2020 secara tertutup di Rumah Sakit Universitas Inha.

Terlepas dari hal itu, Oh In Hye terkenal sebagai aktris yang berani. Berani dalam hal memilih busana pakaian terbuka saat ajang penghargaan hingga adegan seks dalam film pertamanya. Lantas siapakah sosok Oh In Hye? Yuk kita ulas satu per satu.

Baca Juga: Oh In Hye Meninggal Saat Dirawat Usai Coba Bunuh Diri

Berpendidikan

img_title
Foto : Pinterest

Walau terjun ke dunia akting Korea Selatan, Oh In Hye tidak serta merta menelantarkan pendidikannya. Ia tercatat merupakan lulusan Dongduk Women’s University pada tahun 2011. Jurusan Oh In Hye tidak jauh-jauh dari kariernya yakni jurusan Broadcasting & Entertainment.

Awal Karier Akting

Saksikan Juga