img_title
Foto : @5inhye/Instagram

IntipSeleb – Kabar duka untuk kesekian kalinya menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia pada Senin, 14 September 2020 setelah ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya akibat serangan jantung. Awalnya, pihak kepolisian menduga bahwa sang aktris melakukan percobaan bunuh diri.

Setelah sempat mendapat perawatan dari tim medis, seorang kenalan Oh In Hye mengkonfirmasi bahwa aktris kelahiran 1984 itu telah meninggal dunia. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Oh In Hye, Aktris Seksi Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Denyut Nadi Oh In Hye Sempat Kembali

Naver
Foto : Naver

Pada Senin, 14 September 2020, Kantor Polisi Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Incheon Songdo mengungkap bahwa sekitar jam 05.00 pagi waktu setempat, Oh In Hye ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di rumahnya yang berlokasi di Distrik Bisnis Internasional Songdo, Incheon. Sumber dari kepolisian menyatakan bahwa teman Oh In Hye yang pertama kali menelepon polisi karena tidak bisa menghubungi aktris tersebut.

Prosedur darurat seperti CPR lantas segera dilakukan kepada Oh In Hye, dan dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kantor Polisi Incheon Yeonsu menyatakan kepada outlet media bahwa denyut nadi dan napas aktris 36 tahun itu berhasil kembali.

Topik Terkait