img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Dalam siaran terbaru drakor Branding in Seongsu episode 21 Na Eon dan Eun Ho berhasil menjatuhkan Direktur Han. Setelahnya, kebenaran atas kasus 5 tahun lalu yang terjadi tentang insiden lilin bandi akhirnya terkuak!

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 21

Viu
Foto : Viu

Pada siaran Branding in Seongsu episode 20 sebelumnya, diam-diam Yoo Mi mendengarkan percakapan antara Na Eon dan Eun Ho, menemukan rahasia pertukaran jiwa mereka dengan maksud untuk memanfaatkannya melawan Na Eon.Di sisi lain, Na Eon berusaha untuk mengungkap bukti yang dimiliki oleh Direktur Han dan harus menjalin kesepakatan dengan HQ Motors untuk melakukannya.

Berlanjut di Branding in Seongsu episode 21, Segye Internasional dan Agensy Seongsu sedang bersiap untuk bertarung dalam sebuah persaingan yang sengit untuk memenangkan projek HQ Motors dengan teknologi baterai hidrogen.

Topik Terkait