img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Drama Korea yang berjudul Nothing Uncovered saat ini telah resmi tayang di platform streaming Viu setiap hari Selasa dan Rabu, lengkap dengan subtitle Indonesia. Dengan alur cerita yang penuh dengan plot tidak terduga, berikut ini adalah tiga alasan mengapa drama ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Nothing Uncovered adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang berasal dari keluarga kaya. Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, wanita simpanan itu ditemukan meninggal dan dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

Berikut ini adalah alasan wajib mengapa drama Nothing Uncovered patut untuk disaksikan:

1. Penyelidikan Kasus Pembunuhan yang Misterius

VIU
Foto : VIU

Seo Jung Won adalah seorang reporter investigasi yang menjadi pembawa acara program televisi terkini. Melalui acara yang dia pimpin, Jung Won akan mengungkap segala macam perbuatan jahat yang dilakukan oleh pelaku. Di puncak karier dan kehidupan cintanya yang sangat sempurna, secara tiba-tiba kehidupannya berubah saat dia menyaksikan pembunuhan.

Sejak kejadian itu, Jung Won menjadi salah satu orang yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan. Namun, bersama dengan Kim Tae Heon, seorang detektif yang juga merupakan mantan kekasihnya, mereka berjuang untuk mencari pelaku yang sebenarnya atas kasus pembunuhan yang secara tidak langsung melibatkannya.

Topik Terkait