img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Pada Branding in Seongsu episode 22, di tengah kegembiraan acara lokakarya, Eun Ho masih dihantui rasa penyesalan atas perbuatannya terhadap Na Eon. Untuk mengatasi ini, Eun Ho berniat untuk mengundurkan diri. Simak sinopsis terbarunya di sini sebelum nonton drakor Branding in Seongsu di aplikasi streaming Viu.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 22

Viu
Foto : Viu

Sebelumnya di Branding in Seongsu episode 21, agensi Seongsu dan Segye Internasional bersiap untuk bersaing. Sebelum presentasi dimulai, Eun Ho memberikan sesuatu kepada Na Eon, yang kemudian mengungkapkan fakta bahwa ide High Jet telah dicuri oleh Direktur Han. Keduanya berkolaborasi untuk menjatuhkan Direktur Han. Setelah itu, Eun Ho akhirnya tahu kebenaran tentang insiden 5 tahun lalu tentang lilin bandi.

Kemudian berlanjut di Branding in Seongsu episode 22, Na Eon bersama Tim Underdog mengadakan lokakarya. Semula acara direncanakan di luar, namun karena cuaca buruk, lokasi dipindahkan ke kantor. Meskipun tidak sesuai dengan rencana awal, suasana yang tercipta tetap hangat dan nyaman berkat kerja sama tim. Namun, di tengah-tengah kegembiraan itu, Na Eon terlihat duduk termenung, menyimpan perasaan yang rumit dan pikiran yang kalut.

Topik Terkait