img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Pernah menjalin asmara di tahun 2018 silam, kini Suzy dan Lee Dong Wook justru saingan. Yup, dua drama yang dibintangi mantan sejoli tersebut kebetulan sama-sama tayang pada bulan Oktober ini. Suzy akan menyapa para penggemar lewat drama Start-Up. Sedangkan Lee Dong Wook menjadi pemeran utama di Tale of the Nine Tailed.

Berselang dua tahun setelah Suzy dan Lee Dong Wook dinyatakan putus hubungan, mantan pasangan ini siap menyuguhkan penampilan akting mereka lewat drama masing-masing. Seperti apa detailnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Tubuh Lee Domg Wook Terekspos Jelang Drama Tale of the Nine Tailed

Drama Dibintangi Suzy dan Lee Dong Wook Sama-sama Tayang di tvN

tvN
Foto : tvN

Suzy beradu akting dengan Nam Joo Hyuk untuk drama Start-Up. Hadir dengan tema kekinian yang membahas profesionalisme dalam dunia pekerjaan, drama ini akan mengambil latar Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox. Cerita berfokus pada orang-orang di dunia perusahaan start-up.

Sedangkan drama yang dibintangi Lee Dong Wook bertajuk Tale of the Nine Tailed akan mengusung genre fantasi karena mengisahkan gumiho Laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon yang menetap di kota. Dia melakukan perjalanan antara dua dunia sambil bekerja sebagai hakim dan memiliki tugas menghukum monster yang mengganggu manusia.

Topik Terkait