img_title
Foto :

Korea SelatanQueen of Tears dari Netflix tidak hanya mendapatkan ketenaran global karena naskahnya yang bagus dan penampilan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, tetapi juga karena fashion kelas atas. Dari mantel wol yang indah hingga tas tangan yang apik, berikut intip pakaian dan penampilan terbaik Kim Ji Won sebagai pewaris Ratu Air Mata Hong Hae-in.

Salah satu drakor dengan rating tertinggi tahun 2024, Queen of Tears konsisten mendominasi kategori 10 Acara TV Non-Inggris Global Netflix. Dibintangi oleh Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun-woo yang lemah lembut namun cerdas dan Kim Ji Won sebagai pewaris kaya Hong Hae-in, drakor ini berfokus pada hubungan penuh gejolak pasangan tersebut setelah menikah.

Meskipun drama ini mendapat pujian dari para kritikus karena penggambaran peran gender yang terbalik, para penggemar drakor banyak memuji gaya kontemporer dalam pakaian korporat. Di setiap episode, Kim Ji Won terlihat menawan dengan beberapa hasil karya desainer ketika berperan sebagai Hae-in.

Beberapa outfit Kim Ji Won di drakor Queen of Tears termasuk gaun blazer Alexander McQueen berpotongan hitam yang dipadukan dengan anting-anting terbuka T1 dari Tiffany & Co. dan setelan celana biru tiga potong yang dipadukan dengan tas pegangan atas dari Salvatore Ferragamo.

Jangan sampai kita lupa, pakaian 'balas dendam' berwarna merah menyala, yang dipamerkan Kim Ji Won di episode 7 Queen of Tears, setelah mengetahui rencana Hyun-woo untuk menceraikannya. Bernilai lebih dari USD 56,521, tampilannya terdiri dari jaket Balmain Grain de poudre yang dipadukan dengan gaun midi bodycon merah dan Perhiasan Serpenti dari Bulgari.

Outfit Kim Ji Won di Queen of Tears

Berbicara tentang penampilannya dari Queen of Tears, Kim Ji Won menyatakan dalam wawancara tahun 2024 dengan MK Korea, “Sudah lama sejak saya memainkan karakter yang kaya, jadi saya memperhatikan fashion. Sebagai manajer sebuah department store, saya berusaha untuk menekankan penampilan dewasa dan tenang dari seorang pengusaha wanita.”

Yuk simak sederet outfit Kim Ji Won di drakor Queen of Tears yang mencuri perhatian dan tentunya fashionable banget!

Rok dan Blazer Valentino dengan Shoulder Bag Locò Small Leather

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Outfit Kim Ji Won sebagai Hong Hae-in di episode 1 Queen of Tears adalah set Jaket dan Rok Ringan Valentino Glaze Tweed Barbie pink yang dipadukan dengan kemeja georgette detail syal. Tas Bahu Kulit Kecil Locò dari merek tersebut melengkapi tampilannya.

Valentino Glaze Tweed Light Jacket seharga USD 3,900 hadir dengan detail V di bagian depan dan lapisan Toile Iconographe Jacquard. Rok Mini seharga USD 2.300 dalam Glaze Tweed Light memiliki detail V di saku depan dan ritsleting samping tersembunyi. Sementara itu, tas bahu kecil wanita Locò seharga USD 2,590 berbahan kulit anak sapi hadir dengan elemen metalik VLogo Signature. Ini juga memiliki tali rantai geser yang dapat dilepas dan pegangan yang dapat dilepas.

Dress Balmain Hitam dengan Anting Korloff Paris Eclat

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Mini Dress Hitam Balmain harus menjadi salah satu penampilan terbaik Kim Ji Won sebagai Hong Hae-in di episode 2 Queen of Tears. Dibanderol dengan harga USD 3,957, gaun “buatan Prancis” ini dilengkapi dengan hiasan berlian imitasi, bantalan bahu, dan ritsleting belakang. Kerah V, lengan panjang, dan ujung lurus menambah keindahannya.

Gaun tersebut dipadukan dengan Eclat Earrings Medium Model senilai USD 26.730 dari maison perhiasan Paris Korloff. Terinspirasi oleh monumen simbolis ibu kota Prancis, Pyramide du Louvre, anting-anting Eclat tersedia dalam 750/1000 emas merah muda dan emas putih, bertahtakan 192 berlian (2,50 karat).

Jaket Kristal Tweed Chanel dengan Tas Chanel

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Kim Ji Won meningkatkan permainan fesyennya di episode 3 Queen of Tears dan bersinar dalam berbagai penampilan desainer sebagai pewaris Hong Hae-in. Namun, Jaket Kristal Pola Tweed Chanel klasik berwarna Pink senilai USD 5.800 itulah yang telah membuat para penggemar K-fashion terkesan.

Tak ketinggalan Chanel Small Backpack in White senilai USD 5.900 dari koleksi merek tersebut pada tahun 2022. Menampilkan kulit anak sapi tua berlapis dan perangkat keras rantai warna emas, tas ini dilengkapi dengan tali rantai unik yang dirancang lebih lanjut dengan dua rantai mini dan tali kulit.

Sepatu Kets Run Strass Buckle Roger Vivier Viv’

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Selain momen romantis para protagonis, highlight episode 4 K-drama Netflix adalah sepasang Sepatu Run Strap Buckle milik Roger Vivier Viv berwarna putih. Dihadiahkan untuk karakter Kim Ji Won oleh suaminya di layar yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, sepatu kets yang terjual habis ini sangat populer dan menampilkan bagian atas kain efek scuba berteknologi tinggi, detail kulit, gesper strass depan dengan kristal, bagian depan panel elastis dan kain teknis berwarna putih. Mereka juga tersedia dalam warna hitam dan biru di situs web merek tersebut dan dibanderol dengan harga sekitar USD 1.677.

Selain itu, dalam salah satu penampilannya sebagai Hong Hae-in di episode Queen of Tears kali ini, Kim Ji Won juga terlihat mengenakan Top Handle Bag Ikonik Magnolia Ferragamo yang mahal. Ini menampilkan kulit anak sapi yang disikat dengan gesper Gancini emas dan dijual seharga USD 2.650.

Celana dan Blazer Avouavou dengan Kemeja Bib Ruffle Ralph Lauren Keara

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Dalam Queen of Tears episode 5, outfit Kim Ji Won yang memikat hati para pecinta fashion Korea adalah Avouavou Silk Double Tailored Slim Line Jacket dan Silk Slim-Leg Pants. Yang pertama dibanderol dengan harga USD 1.033 dan memiliki potongan tiga dimensi yang sempurna, garis pinggul siluet A-line, kerah lebar, detail kerah, dan bantalan bahu. Sementara itu, Silk Slim-Leg Pants seharga USD 513 menampilkan siluet sedikit bootcut di bawah lutut.

Set ini dipadukan dengan kemeja “Keara” senilai USD 990 dari Ralph Lauren yang hadir dalam motif garis dan dilengkapi kerah ruffle bib di bagian depan, lengan panjang berkancing di bagian depan, manset berkancing, dan ujung kemeja yang pas di bagian belakang.

Blazer MUDIDI Classic dengan Shoulder Bag Celine Claude

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Jaket pendek MUDIDI Classic yang dipadukan dengan tas Celine Bahu Claude di episode 6 menjadikannya salah satu penampilan terbaik Kim Ji-won dari Queen of Tears. Jaket pernyataan ini terbuat dari bahan campuran wol dan dilengkapi kancing tanduk sapi alami serta detail embel-embel lengan yang dapat dilepas. Dipasangkan dengan Alessandra Rich Striped Silk Sailor Top cantik senilai USD 997 dan celana hitam berstruktur. Tas Celine Bahu Claude melengkapi tampilannya.

Dibanderol dengan harga USD 3,450, tas ini terbuat dari kulit domba alami, dilapisi dengan finishing emas dan dilengkapi dengan penutup metalik Triomphe serta tali yang dapat disesuaikan untuk saku datar.

Jaket Double-Breasted Balmain Grain de Poudre dengan Perhiasan Bulgari Serpenti

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Pakaian 'balas dendam' yang dikenakan Hong Hae-in di episode 7 menjadi highlight fashion Kim Ji-won di Queen of Tears. Ini terdiri dari jaket Grain de poudre dari rumah mewah Prancis Balmain dan gaun midi bodycon merah. Jaket ini memiliki bahu berstruktur, kancing kancing double-breasted, kancing timbul berwarna emas, dua saku penutup, dan manset berkancing. Harganya USD 2.595. Stylist Kim memilih tas tangan kulit anak sapi Rockstud merah seharga USD 4,035 dari Valentino untuk serasi dengan pakaiannya.

Tak ketinggalan bagian termahal dari tampilan balas dendamnya, yaitu set perhiasan Serpenti dari Bulgari, yang menampilkan simbol ular ikonik merek Italia tersebut. Terdiri dari Kalung Serpenti Viper senilai USD 22.700, Gelang Serpenti Viper senilai USD 10.400, dan sepasang Anting Serpenti Viper senilai USD 10.000.

Dress SOONIL dengan Mini Bag Lady Dior

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Kim Ji-won terlihat dalam pakaian cerah dari SOONIL di episode 8 Queen of Tears. Gaun mini ini menampilkan wol pelangi tenunan tangan yang menambahkan sentuhan ceria dan energik pada karakternya yang dingin, Hong Hae-in.

Gaun senilai USD 5.535 ini memiliki model slim fit dan dilengkapi dengan crewneck, penutup ritsleting, lengan puff, saku samping, dan manset berkancing. Dipadankan dengan tas tangan mini Lady Dior yang dibanderol dengan harga USD 5.500.

Tas cantik ini dilengkapi dengan tali bahu lebar yang dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan dengan lencana (termasuk tiga lencana). Tas ini dibuat dari kulit domba paten berwarna merah muda penuh gairah dengan jahitan Cannage untuk memberikan tekstur berlapis. Pesona Dior logam dengan lapisan emas pucat menambah keindahannya.

Nah, itulah sederet

Topik Terkait