img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Tidak hanya dikenal sebagai anggota dari girl group WJSN, Bona kini juga melebarkan sayapnya sebagai salah satu aktris muda berbakat dari Korea Selatan yang patut diperhitungkan. Meski awalnya dikenal sebagai seorang idola, Bona mengembangkan karirnya di dunia akting dan kini membuat comeback dengan penampilannya yang memukau dalam drama terbaru, Pyramid Game.

Saat ini, Bona telah mengukir namanya di layar kaca melalui berbagai judul drama Korea, menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Untuk para pegiat nonton drakor yang mungkin baru mengenalnya sebagai aktris drama Korea, ada beberapa fakta menarik tentang Bona yang harus diketahui.

1. Awal Karier sebagai Idol K-Pop

bn_95819/instagram
Foto : bn_95819/instagram

Bona memulai langkahnya dalam dunia hiburan sebagai anggota girl group terkenal, WJSN atau Cosmic Girls. Girl grup ini terbentuk melalui kolaborasi antara Starship Entertainment, agensi tempat Bona bernaung, dengan Yuehua Entertainment dari China. Di WJSN, Bona tak hanya menjadi center sebagai visual utama yang mempesona, tetapi juga berperan sebagai lead dancer, vokalis, dan bahkan rapper.

2. Pemilihan Nama Panggung dan Julukan Unik dari Penggemar

bn_95819/instagram
Foto : bn_95819/instagram
Topik Terkait