img_title
Foto : Viu

IntipSelebDrama Korea Nothing Uncovered saat ini sudah tayang di aplikasi streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Drakor yang mengusung tema memecahkan misteri pembunuhan berantai ini telah membuat penonton merasakan rasa penasaran yang luar biasa. Tak hanya itu saja, aktor yang bergabung dalam drama ini juga berhasil menarik perhatian penonton. Ingin tahu ada siapa saja? Inilah daftar pemeran Nothing Uncovered yang dibintangi oleh aktor populer di Korea Selatan seperti Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, Jang Seung Jo, dan masih banyak lagi.

Nothing Uncovered adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang berasal dari keluarga kaya. Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, wanita simpanan itu ditemukan meninggal dan dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

Yuk, kenalan dengan pemeran utama sebelum nonton drakor Nothing Uncovered!

1. Kim Ha Neul sebagai Seo Jung Won

VIU
Foto : VIU

Karakter Seo Jung Won dalam drama Nothing Uncovered diperankan oleh Kim Ha Neul. Seo Jung Won adalah seorang jurnalis yang dikenal memiliki kemampuan yang luar biasa. Dia juga merupakan pembawa acara program terkini dengan kecantikan yang selalu berhasil membuat banyak orang kagum.

Jung Won menikah dengan seorang novelis yang berasa dari keluarga kaya raya, Seol Woo Jae. Mereka menjalani kehidupan pernikahan yang selalu harmonis, sampai suatu saat kejadian yang tidak terduga telah mengubah kehidupannya. Termasuk juga hubungan pernikahannya dengan Woo Jae.

Topik Terkait