img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Queen of Tears akan memasuki episode terakhirnya pada 28 April 2024 mendatang. Banyak yang sedih karena drama populer ini akan segera berakhir. Meskipun telah dikonfirmasi akan ada 2 episode spesial setelahnya. Namun para penggemar tetap menganggap besok adalah hari yang menyedihkan.

Mengusung genre komedi romantis, drama Queen of Tears berlatar kisah tentang kehidupan rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mulai dilanda berbagai permasalahan. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, episode 12 drama Queen of Tears meraih rating nasional di angka 20,7 persen. Hal tersebut menandakan popularitas drama yang sukses di kancah global.

Untuk mengapresiasi drama Korea yang populer ini. Para penggemar di berbagai daerah mengadakan nonton bareng episode terakhirnya. Yuk intip 5 nonton bareng Queen of Tears.

1. Jakarta

Instagram
Foto : Instagram

Mengusung tema Crying Together para penggemar drama Queen of Tears mengadakan nonton bareng atau nobar di Ribbon Cafe, Tebet, Jakarta Selatan. Untuk kamu yang mau bergabung tiketnya seharga Rp100 ribu untuk mendapatkan makanan, minuman dan freebies.

2. Surabaya

Topik Terkait