img_title
Foto : VIU

IntipSelebShin Seul Ki, meskipun masih baru dalam industri hiburan Korea, tetapi kehadirannya telah menarik perhatian penggemar drama dengan debutnya yang memukau dalam Pyramid Game yang kini sudah tayang seluruh episodenya di Viu. Sebelumnya, namanya mulai mencuat saat menjadi peserta dalam acara kencan populer Single Inferno. Keberadaannya di sana tidak luput dari sorotan karena banyak pria yang tertarik padanya dan memberikan suara untuknya.

Penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk melihat penampilan terbaru Shin Seul Ki dalam drama Korea Pyramid Game. Perannya sebagai ketua kelas dalam drama tersebut menjanjikan ketegangan dan intrik yang menarik. Untuk yang penasaran dengan Shin Seul Ki, ini 3 fakta menarik tentangnya yang harus diketahui:

Terpesona oleh Dunia Akting

Instagram/shinseulkee
Foto : Instagram/shinseulkee

Penampilan terbaru Shin Seul Ki dalam drama mengejutkan banyak penggemar, yang kini bersemangat menyambut langkah barunya di dunia akting. Sebelumnya, Shin Seul Ki dikenal sebagai mahasiswi di sebuah universitas bergengsi di Korea Selatan, mengambil jurusan piano. Dengan penampilannya yang memikat dan wajah khas perempuan Korea, Shin Seul Ki telah menarik perhatian, bahkan sebagai peserta dari keluarga konglomerat.

Di balik semua itu, Shin Seul Ki ternyata memiliki minat yang mendalam pada dunia akting. Meskipun agensinya belum diumumkan, debutnya dalam drama terbaru, "Pyramid Game," sebagai karakter utama, menunjukkan tekadnya yang kuat untuk meniti karirnya dalam dunia seni peran.

Berkolaborasi dengan Aktris Terkenal

Topik Terkait