img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Amber f(x) dikaitkan dengan Lisa Blackpink dan menjadi bahan perbincangan di media sosial Twitter. Hal ini berawal dari salah satu artikel yang dipublikasikan oleh media asing Koreaboo berjudul ‘14 Rapper Kpop Ini Pasti Bisa Menaklukan Posisi Vokalis’.

Artikel tersebut berisikan 14 nama idola Kpop yang merupakan rapper dalam grup, tapi juga cocok menjadi vokalis karena memiliki suara yang merdu. Nama Amber f(x) dan Lisa Blackpink sama-sama masuk dalam daftar. Tapi seorang BLINK (sebutan nama fandom untuk Blackpink) tidak terima jika nama sang idola disandingkan dengan Amber.

Berawal dari hanya mencuitkan pernyataan tersebut di Twitter, ternyata Amber mengetahuinya dan memberikan respon tidak terduga. Apa kata mantan artis asuhan SM Entertainment tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Jisoo Blackpink Jadi Sasaran Pelecehan Haters, YG Masih Bungkam

Seorang BLINK Tidak Terima Lisa Blackpink Disandingkan dengan Amber f(x)

Pada 14 September 2020 lalu, seorang BLINK mengomentari artikel yang dirilis oleh Koreaboo tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Berdasarkan tangkapan layar yang berhasil diabadikan, dia seolah tidak terima jika nama Lisa dan Amber masuk dalam daftar yang sama. Kini, cuitan tersebut telah dihapus dan akun Twitter-nya juga dikunci. 

Topik Terkait