img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Menyambut liburan yang panjang, bersantai sembari nonton film menjadi aktivitas yang diminati oleh banyak orang. Dari berbagai pilihan film yang bervariatif, Concrete Utopia menjadi opsi yang sangat menarik. Dalam film yang disutradarai oleh Eom Tae Hwa, pemirsa akan dibawa ke dalam cerita tentang satu-satunya apartemen yang selamat dari bencana gempa di Korea Selatan. Para penghuni Apartemen Hwang Goong berjuang untuk bertahan hidup di tengah-tengah kehancuran, di dalam satu-satunya gedung yang masih berdiri.

Namun, ketika apartemen ini menjadi tempat perlindungan bagi para pengungsi yang selamat, konflik tak terhindarkan. Penghuni asli menolak kedatangan penduduk baru, takut akan memperberat situasi yang sudah sulit. Dengan demikian, sebuah tim dibentuk untuk menjaga apartemen dari kedatangan lebih banyak orang, dipimpin oleh seorang Ketua Delegasi.

Sebelum menikmati Concrete Utopia, mari simak beberapa fakta menarik tentang film ini yang pastinya akan menambah kegembiraan saat menonton.

1. Dari Webtoon Terkenal hingga Layar Lebar

Viu
Foto : Viu

Film Concrete Utopia mempersembahkan adaptasi epik dari sekuel webtoon yang populer berjudul Hit Joyful Outcast karya Kim Sung Nik. Penggemar setia webtoon ini pasti telah menantikan adaptasi ini dengan penuh antusiasme.

2. Bersatunya Jajaran Bintang Ternama Korea Selatan

Topik Terkait