img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Aktris Lee Ji Ah kembali menjadi perbincangan publik setelah berperan sebagai Kim Sa Ra dalam drama Korea Queen of Divorce. Di dalam drama Korea romantis ini, Kim Sa Ra adalah seorang istri yang dikhianati oleh suami dan ibu menantunya yang berasal dari keluarga kaya raya pemilik Firma Hukum Chayul yang terkenal di Korea Selatan. Sedang berada dalam puncak karirnya sebagai seorang pengacara, Sa Ra terpaksa harus berurusan dengan permasalahan yang tidak pernah dia lakukan. Sa Ra dijebak oleh keluarga suaminya, Noh Yul Seong (diperankan oleh Oh MIn Suk), yang berhasil membuatnya kehilangan segalanya, termasuk karir dan putranya.

Sa Ra tidak diperkenankan untuk bertemu dengan putranya karena dijaga dan dilarang oleh Yul Seong. Di tengah keterpurukannya, Sa Ra bertemu dengan Son Jang Mi (diperankan oleh Kim Sun Young), seorang istri kliennya yang dulu pernah dia bantu dalam sidang perceraian mereka. Ketika Sa Ra berada di penjara, Jang Mi mengajaknya untuk membuka firma hukum dan membantu para istri dari pasangan yang jahat. Setelah Sa Ra bebas dari penjara, mereka kemudian membangun Solution, spesialisasi perceraian yang ternyata mempertemukan Sa Ra dengan mantan kekasihnya, Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young), yang akan menjadi pengacara di Solution.

Akting Lee Ji Ah sebagai Kim Sa Ra dalam serial Viu Original Queen of Divorce ini berhasil menuai sorotan dari publik. Tidak hanya karena kemampuan aktingnya, tetapi juga juga beberapa adegan perkelahian dengan lawan mainnya. Ini adalah hal yang baru bagi Lee Ji Ah dalam dunia akting. Jika ingin melihat bagaimana kemampuan akting Lee Ji Ah, langsung saja nonton drakor Queen of Divorce di aplikasi streaming Viu.

Untuk mengenal Lee Ji Ah lebih lanjut, kami telah merangkum fakta menarik tentang Lee Ji Ah. Berikut adalah daftarnya:

1. Memiliki nama asli Kim Sang Eun

Pinterest
Foto : Pinterest

Lee Ji Ah berhasil menarik perhatian publik di tahun 2011 pada saat identitasnya yang asli terungkap. Sebelumnya, ia memang menggunakan nama panggung Lee Ji Ah, tetapi saat itu diketahui bahwa nama aslinya adalah Kim Sang Eun. Kemudian kontroversi lain muncul pada saat ia mengaku telah menikah dengan aktor legendaris, Bae Yong Yoon, selama lebih dari dua tahun, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2009. Kehidupannya yang kontroversial berhasil menarik perhatian publik dan juga media.

Topik Terkait