img_title
Foto : Bn_95819/instagram

Korea Selatan – Bona, yang juga dikenal dengan nama asli Kim Ji-yeon, adalah seorang artis multitalenta asal Korea Selatan yang terkenal sebagai anggota dari grup idola Cosmic Girls (WJSN). Selain menjadi penyanyi dan penari di WJSN, Bona telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam dunia akting, memerankan berbagai peran dalam drama Korea dan mendapat pujian atas penampilannya yang memukau.

Salah satu drama terbarunya, Pyramid Game, yang sudah tayang seluruh episodenya dengan subtitle Indonesia di VIU sukses menarik perhatian penonton dengan ceritanya yang menegangkan. Drama ini diadaptasi dari webtoon karya Dalkkonyakyang, menceritakan perjuangan Sung Soo Ji (diperankan oleh Bona) dalam menghadapi aturan tidak adil di sekolah barunya.

Pyramid Game adalah sebuah permainan bulanan yang menentukan tingkat kepopuleran di sekolah. Namun, aturan permainan ini sangat tidak adil, di mana siswi yang mendapat voting terbanyak mendapat nilai A sementara yang mendapat terendah mendapat nilai F dan menjadi korban perundungan. Sung Soo Ji berusaha keras untuk mengubah aturan ini. Apakah dia akan berhasil?

Sorotan utama dari drama ini tentu saja adalah penampilan memukau Bona WJSN sebagai Sung Soo Ji. Nama panggungnya yang berarti "berkilauan" atau "brilian" dalam bahasa Spanyol, sepenuhnya mencerminkan citra cerah dan bersinar yang dia bawa ke layar. Untuk lebih mengenal Bona, mari simak fakta menarik tentangnya.

Menjajaki Karir Sebagai Idol

Instagram.com/bn_95819
Foto : Instagram.com/bn_95819

Dilahirkan di Daegu pada 19 Agustus 1995, Bona memulai perjalanannya sebagai seorang trainee di bawah manajemen Cube Entertainment dengan cita-cita menjadi seorang idol. Namun, langkahnya sebagai anggota resmi WJSN baru terwujud ketika ia bergabung dengan Starship Entertainment pada tahun 2013. Debutnya sebagai anggota tetap WJSN akhirnya terjadi pada 25 Februari 2016.

Topik Terkait