img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea SelatanHan So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan akan beradu akting lewat drama Korea terbaru berjudul Project Y, yang disutradarai oleh Lee Hwan.

Drama yang menggaet Han So Hee dan Jeon Jong Seo sebagai pemeran utama itu dicanangkan mulai syuting dalam waktu dekat ini. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Han So Hee dan Jeon Jong Seo? Intip selengkapnya.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Main Drama Bareng

xeesoxee/instagram
Foto : xeesoxee/instagram

Usai sebelumnya tampil di drama Gyeongseong Creature, Han So Hee akan kembali ke layar kaca lewat aktingnya dalam drama Project Y bersama Jeon Jong Seo, yang juga baru saja menyelesaikan proyek drama Wedding Impossible.

Drama Project Y mengambil latar kisah di kawasan elit Gangnam, Seoul, yang menyoroti kisah dua sahabat perempuan. Mereka berambiso untuk mencuri emas batangan seharga 8 miliar won, dan menghilang tanpa jejak.

Han So Hee yang sempat mencuri perhatian lewat aksi sangarnya di drama My Name, serta Jeon Jong Seo yang memperlihatkan sisi misteriusnya dalam series Money Heist: Korea - Joint Economic Area diharapkan akan membangun chemistry epic di drama terbaru ini.

Topik Terkait