img_title
Foto : Viu

IntipSelebLive Your Own Life merupakan drakor terbaru yang diperankan oleh Ha Jun dengan lawan mainnya Uee dan Go Joo Won telah menarik banyak perhatian penggemarnya. Kemampuan akting yang dimiliki Ha Jun sudah tidak diragukan lagi setelah beberapa tahun terakhir tampil di banyak proyek bergengsi, seperti drakor Missing; The Other Side Season 2, Bad Prosecutor, Insider, Crazy Love, hingga film The Roundup.

Live Your Own Life atau dikenal juga dengan judul Hyo Shim’s Independent Life menceritakan tentang Lee Hyo Shim (diperakan oleh Uee) yang bekerja sebagai seorang Personal Traineer di sebuah Gym, yang selama ini mendedikasikan hidupnya untuk membantu keluarga, sehingga dirinya lupa dengan kebahagiaannya. Namun suatu hari, dia memutuskan untuk mengejar kebahagiaannya sendiri dan menjauh dari keluarga.

Ha Jun memerankan karakter Kang Tae Ho, yaitu seorang direktur yang tampan dan cerdas di divisi perencanaan di sebuah grup konglongmerat. Tae Ho mulai menjalin hubungan spesial setelah kejadian yang tidak terduga. Tae Ho bertemu dengan Hyo Shim di pusat kebugaran tempat Hyo Shim bekerja.

Bagaimana kelanjutan kisah antara Hyo Shim dan Tae Ho? Yuk nonton streaming atau download Live Your Own Life sub Indo hanya di Viu!

IMDb
Foto : IMDb


Sebelum menonton dramanya di Viu, ketahui beberapa fakta menarik seputar Ha Jun sebagai berikut:

1. Pertama Kali Memulai Debut di Teater

Ha Jun aktif di berbagai produksi teater sebelum akhirnya beralih ke dunia televisi dan film. Dia memulai debutnya di dunia teater. Ha Jun merupakan lulusan jurusan teater di Institute Of The Art, sehingga kemampuan aktingnya ini lahir dari latar belakang sekolahnya.

Topik Terkait