img_title
Foto : Pickmetrip_official/instagram

Bali – Para pemain variety show Korea Selatan bertajuk My Way Package Season 2: Pick Me in Bali atau Pick Me Trip In Bali beserta para kru telah dipulangkan ke negara asalnya, usai sempat ditahan pihak Imigrasi Bali.

Diketahui, tim Pick Me Trip tidak mengantongi izin untuk syuting di Bali sehingga pihak berwenang mengambil tindakan tegas, dan mendeportasi 2 produsernya. Berikut informasi selengkapnya.

Pemain Pick Me Trip In Bali Sempat Ditahan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Program Pick Me Trip In Bali menghadirkan 5 artis Korea Selatan, diantaranya Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Choi Hee, dan Lim Nayoung, serta ada juga Dita Karang Secret Number yang berasal dari Indonesia.

Mereka menjalani berbagai misi yang sudah divoting oleh penggemar, serta mengenal lebih dalam tentang budaya, destinasi wisata, hingga kuliner di Bali.

Diketahui, para pemain Pick Me Trip In Bali telah melangsungkan syuting sejak 21 April 2024, dan sempat kedapatan mengunjungi Taman Ujung Karangasem. Namun usai 4 hari berjalannya syuting, tim produksi Pick Me Trip In Bali ditahan pihak berwenang karena tidak mengantongi izin syuting.

Topik Terkait